Alasan Terkendala di Lapangan, Coklit Data di Tualang Belum Selesai

ilustrasi.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Tahapan pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur Riau pariode 2018-2023 belum selesai di Kecamatan Tualang. Terkait permasalahan tersebut, Panitia pemilihan Kecamatan (PPK) Tualang angkat bicara. Ketua PPK Kecamatan Tualang beralasan karena terkendala masalah dilapangan.

"Iya bang, kita terkandala dilapangan makanya belum selesai", ungkap Ketua PPK kecamatan Tualang Arman melalui Devisi Sosialisasi Kerja, Heri Yulindo kepada Riau Bernas.com melalui seluler, Senin (19/2/2018).

Dijelaskan Kepala Sekolah SMA 1 Kecamatan Tualang ini bahwa, permasalahan yang terjadi di lapangan, ada sebagian petugas PPDP di masing masing kampung sulit menemui pemilih saat datang kerumahnya.

"Kita sulit menemui pemilih untuk lakukan Coklit, makanya terkendala, namun hari ini, (Senin.red)   kita akan selesaikan itu", jelasnya

Berdasarkan Peraturan PKPU nomor 2 tahun 2018 bahwa, masing masing PPDP dan PPS harus menyelesaikan Coklit data sampai tanggal 18 Februari 2018. Namun hingga hari ini petugas PPDP yang terdiri dari 8 Kampung satu Kelurahan Kecamatan Tualang masih belum selesai melaksanakan Coklit data padahal waktu sudah lewat. (ivn).


Editor : Andy Indrayanto.
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar