40 Unit Ruko Ludes

Pasca Kebakaran, Beginilah Penampakan Komplek Tionghoa Pasar Lama Siak

Kondisi Komplek Chinatown Pasar Lama Siak Pasca Kebakaran.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pasca kebakaran hebat yang terjadi, Sabtu (17/2/2018) dinihari, sekitar pukul 03.00 Wib, menbuat Komplek Cinatown pasar lama Kabupaten Siak sebagian rata dengan tanah.

Hal itu terlihat, dimana puing puing seng atap sisa bangunan ruko yang terbakar bertebaran disekitar lokasi terjadinya kebakaran hebat tersebut. Kebakaran yang meluluh lantakkan komplek Cinatown tersebut dikarenakan bangunannya masih terbuat dari kayu dan semi permanen. Sehingga si jago merah dengan cepat melalap ruko milik masyarakat Kampung Dalam Kecamatan Siak tersebut.

Kapolres Siak AKBP Berliansyah saat dikonfirmasi Riau Bernas.com, Sabtu (17/2/2018) mengatakan bahwa penyebab kebakaran saat ini masih dalam proses penyelidikan. Namun, berdasarkan keterangan saksi bahwa sumber api diduga berasal dari Ruko saudara Alex alias Kim Cai yang menjual alat- alat  pertanian.

"Kurang lebih 40 unit ruko ludes dilalap sijago merah, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran kali ini, kerugian materil belum dapat ditapsir, dan api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 06.30 Wib dan saat ini sedang dilakukan pendinginan " jelas Kapolres. (Ivn).

 

Editor  : Andy Indrayanto.
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar