Tualang Cup U-19, Keseblasan Siak FC Gasak Bina Muda Fc

Keseblasan Siak Fc berhadapan dengan Bina Muda Fc.

SIAK,RIAUBERNAS.COM - Persatuan sepakbola Siak Fc berhasil menggasak keseblasan Bina muda Fc dengan skor telak 4-0 dalam lanjutan kompetisi piala Tualang Cup U-19 di Stadium Mini Kecamatan Tualang, Rabu (14/2/2018) sekitar pukul 16.15 WIB.

Pelatih Siak Fc Tengku Beri Samudera, sangat bangga dengan penampilan anak - anak asuhnya sehingga dapat memperoleh kemenangan telak dalam pertandingan tersebut.

"Awalnya, anak- anak kurang berkembang, masa penyesuaian mulai dari lapangan sampai pemain, tapi alhamdulillah dibabak kedua mereka dapat menunjukan permainan yang apik, hingga dapat memenangkan pertandingan itu," ungkap Tebe sapaan sehari - hari Beri.

Sementara itu, Ketua Panitia kompetisi Tualang Cup U-19 Ari Fernandes, mengatakan bahwa turnamen Tualang Cup U-19 diikuti oleh 16 tim dari 3 Kabupaten yang ada di Propinsi Riau. Tujuan diadakannya turnament ini, guna mencari bibit - bibit muda yang berprestasi serta mengasah kemampuan para atlit  di bidang sepak bola.

"Tujuan turnamen ini untuk mencari bibit dan mengasah kamampuan terutama para atlet di Kabupaten Siak khususnya Kecamatan Tualang ini. Sistem pertandingan adalah sistem gugur dengan memperebutkan uang pembinaan dan Tropy", tandasnya.(Ivn).


Editor : Andy Indrayanto.


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar