Soal Jalan Rusak, Ini Kata Gubernur Riau

Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman, saat diwawancarai soal jalan milik provinsi yang rusak.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kondisi ruas jalan Maredan Kecamatan Tualang dan jalan Lintas Kuala Gasib yang memprihatinkan jika tak mau disebut rusak parah, membuat orang nomor satu di Riau, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman, angkat bicara soal ini. Menurutnya, pihaknya secapatnya akan melakukan tindakan memperbaiki kondisi jalan provinsi yang rusak itu.  

"Iya, jalan itu secepatnya akan kita perbaiki. Nanti, kita bersama dinas PU akan berkordinasi sebab di sana tekstur tanah di titik rusak tersebut sangat labil," jelas Arsyadjuliandi Rahman saat duduk semeja dengan media se Riau di Hotel Djakarta dalam acara puncak Hari Pers Nasional di Provinsi Sumbar, Kamis (8/2/2018).

Seperti diberitakan media ini, beberapa titik jalan rusak parah tersebut berada di daerah  Kabupaten Siak. Truk-truk over kapasitas kerap melintas di jalan tersebut. Namun status jalan provinsi membuat pihak kabupaten terkesan lepas tangan dan menyalahkan provinsi.

"Memang tekstur tanah di sana sangat labil, akan kita cari solusinya seperti apa dan bagusnya bagaimana? Tapi kemungkinan kita cerocok dulu," tukasnya. (Ivn)



Editor  : Andy Indrayanto
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar