Sambil Duduk Lesehan, Bacawagub Riau Hardianto Silahtuhrahmi Dengan Insan Pers Siak

Bacawagub Riau Hardianto saat silahturahmi di Kantor PWI Siak.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Bakal Calon Wakil Gubernur Riau Hardianto beserta rombongan bersilahtuhrahmi dengan Insan Pers di kantor PWI Siak, jalan Kwalian Kecamatan Siak, Senen (5/2/2018). Pada silahtuhrahmi tersebut Hardianto tampak duduk lesehan dengan awak media yang bertugas di Kota istana itu.

Bakal Calon Wakil Gubernur dari Partai Gerindra tersebut yang berpasangan dengan Lukman Edi (LE) selaku Bakal calon Gubernur 2018 siap bersaingan memperebutkan kursi Riau satu bulan Juni mendatang.

Pasangan Lukman Edi-Hardianto memiliki Tag line "Riau bangkit bersama Gubri zaman now" itu ternyata sosok yang sederhana  dan mengutamakan kebersamaan tersebut sehingga membuat daya tarik tersendiri.

Ketua PWI Kabupaten Siak Ali Masruri dalam sambutan mengatakan, bahwa dirinya Welcome untuk semua bakal calon yang datang berkunjung ke siak ini.

"Kami tidak menutup kemungkinan bacalon lain untuk berkunjung kesini. Kami sambut dengan hubungan yang baik dan memiliki peran berbeda", terang Ali kepada Tim Hardianto bersama rekan rekan media yang hadir.

Sebagai Insan Pers, lanjutnya, kami memiliki tugas untuk mempublikasi sesuai peran dan saling menguntungkan dengan bermain peran masing masing.

"Kami berkeinginan semua calon meraih kemenangan. Selesai pilgubri semua senang karena semua calon memiliki Visi misi untuk membangun Riau lebih baik" ungkapnya

Sementara itu, Bacawagub Riau Hardianto menyebutkan bahwa Media merupakan salah satu ujung tombak dalam perjuangan. Paling terpinting saat ini, pasangan kami yaitu Lukman Edi-Hardianto siap membangun Riau dari keterpurukan artinya bangkit dari semua keterpurukan sesui Tag line kami yaitu " RIAU BANGKIT".

"Kami punya keterbatasan, jadi peran media ini untuk menyampaikan Visi misi kami sampai kepelosok provinsi  riau ini", sebut Hardianto yang juga merupakan Ketua Komisi D DPRD Propinsi Riau.(Ivn).
    

Editor  : Andy Indrayanto.

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar