Azhar Terpilih Secara Aklamasi Dalam Muscablub HIPMI Siak

Muscablub HIPMI Siak.

SIAK, RIAUBERNAS.COM -  Azhar terpilih secara Aklamasi pada Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Siak, Senin (5/2/2018) di Hotel Grand Mempura Siak.

Alfath Andri selaku pelaksana jabatan Ketua Umum, mengatakan, di dalam organisasi yang independen dan non partisan, dan tidak pula underbrow organisasi lain, merupakan sebuah kebanggaan bagi dirinya, dimana ada anak-anak muda yang energik yang berkumpul didalamnya dengan berkeinginan membuka usaha atau menjadi pengusaha.

"Namanya anak-anak muda, tentu belum mempunyai pengalaman seperti senior-senior kami, apa lagi tetua-tetua kami. Tentu dalam pada itu butuh gandengan, mitra, sinergitas, saran dan kritikan yang membangun," kata Alfath.

Hal senada juga di sampaikan Ketua Umum BPD HIPMI Riau Datuk Seri Niaga Budi Febriadi, Ia mengatakan HIPMI merupakan organisasi independen yang menghimpun seluruh pemuda pengusaha tempatan untuk terus maju di daerahnya dalam bidang usaha.

"Dengan momentum muscablub kita berharap untuk kedepannya BPC HIPMI Siak dapat melakukan sinergisitas dalam membangun usaha-usaha dengan pihak  eksekutif, legislatif, BUMD, BUMN dan pihak swasta," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Siak, Indra Gunawan mengatakan, pihak DPRD Kabupaten Siak siap melakukan kerjasama dengan HIPMI Siak dalam membangun ekonomi kerakyatan.

"Kita di DPRD siap bergandengan tangan dengan HIPMI Siak dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Siak" sebut Indra Gunawan.

Hal yang sama disampaikan oleh Bupati Siak melalui Asisten I, Budi Yuwono, bahwa Pemerintah Daerah selalu membuka ruang untuk HIPMI Siak untuk terus berdiskusi maupun aksi nyata dalam meningkatkan perekonomian di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Siak.

"Dengan kondisi keuangan daerah seperti saat ini tentunya kita harus selalu bergandeng tangan dengan pihak manapun terkhusus dengan HIPMI Siak, untuk terus mendiskusikan hal-hal strategis yang bisa dilakukan. Termasuk untuk mendatangkan investor guna meningkat pembangunan Siak sesuai dengan visi misi Kabupaten," jelas Budi Yuwono sebelum membuka secara resmi agenda Muscablub itu.

Muscablub yang mengangkat Tema Sebati Pemuda Negeri Demi Riau Yang Bertamaddun itu di hadiri oleh Anggota DRPD Sujarwo dan Zulfaini, Camat Siak Aditya, Camat Mempura OK Rendra Dharma Putra, sejumlah Penghulu Kampung, dan Para undangan dari beberapa perusahaan berdomisili di Kabupaten Siak. (Ivn).


Editor  : Andy Indrayanto.
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar