Bupati Harris Tinjau Kebakaran Puskesmas II Kerinci Barat

Bupati Pelalawan HM Harris didampingi Kadiskes Pelalawan Dr Endit RP saat meninjau Puskesmas Kerinci II yang terbakar.
PELALAWAN, RIAUBERNAS,COM - Puskesmas II yang berada di Kelurahan Kerinci Barat kecamatan Pangkalan Kerinci nyaris hangus terbakar. Peristiwa yang terjadi pada Senin dini hari (4/2/2018) sekitar pukul 01.00 WIB itu menghanguskan sebuah ruang penjagaan dokter yang terletak di sisi kiri bangunan puskesmas.
 
Usai melaksanakan upacara bendera dan coffe morning Bupati Harris bersama Kepala OPD langsung bergegas meninjau dan melihat kebakaran yang hampir menghanguskan ruangan bangunan puskesmas tersebut. 
 
Bupati Pelalawan dua periode ini langsung berkeliling dan melihat masih adanya kepulan asap di ruangan dan masih tampak petugas damkar serta pegawai puskesmas kerinci II  yang membersihkan ruangan dan serpihan pecahan kaca akibat kebakaran yang terjadi dini hari tadi.
 
Sambil berbincang bersama dengan Kadiskes dr. Endid Pratikno didampingi Sekretaris Dinas Kesehatan Asril ,M.Kes serta Kapus dr.Diding Piliang, Bupati Harris  berharap pelayanan kesehatan kepada masyarakat tidak terganggu sembari menunggu proses penyelidikan dari pihak penegak hukum.
 
"Kita harapkan meski Puskesmas dalam kondisi seperti ini, namun tetap pelayanan harus dioptimalkan dengan mengalihkan sementara pelayanan ke Puskesmas Kerinci I dan RSUD Selasih," ujarnya.
 
Hadir mendampingi Bupati Harris dalam peninjauan itu yakni anggota DPRD Pelalawan Komisi I H.Abdullah, Kadiskes Pelalawan dr.Endid Pratikno,  Kadis Pol PP dan Damkar Abu Bakar,FE, Sekretaris Dinas Kesehatan Asril,M.Kes, Kabid Komunikasi Kominfo dr.Ewwin Romel, Camat pangkalan Kerinci Fakhrurozi,M.Si, Lurah Kerinci Timur Erhas,M.Si dan Kasie Hubungan Media Kominfo Jhon Hendri,S.Sos. (tha)
 
 
Editor   : Andy Indrayanto
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar