Menuju Pilkada Aman, Polres Pelalawan Gelar Rakor Lintas Sektoral

Polres Pelalawan Gelar Rapat Lintas Sektoral.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 di Wilayah propinsi Riau, Polres Pelalawan menggelar rapat koordinasi lintas sektoral, Senin (29/1) di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan.

Rapat yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Edi Munawar, di hadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan Nelson Angkat, Ketua KPU Kab.Pelalawan Nasaruddin, Ketua Panwaslu Kab.Pelalawan Mubrur, para Pejabat Utama Polres Pelalawan, Danramil 09/Langgam Kapten Inf E.Sihotang, Kajari Pangkalan Kerinci yang diwakili oleh Kasi Pidum Novrika, Sekretaris Dinas Kesehatan H.Asril, Kabid LLAJ Dishub Khairuman, Kabid Trantibum Satpol PP Taswir dan personel yang terlibat dalam pejabat Operasi Mantap Praja 2018.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan melalui Kabag Ops Kompol Edi Munawar selesai kegiatan tersebut kepada awak media menjelaskan, bahwa kegiatan Rakor ini merupakan momentum strategis untuk terciptanya suatu kesatuan persepsi serta kesamaan gerak langkah seluruh stake holder dalam rangka mengamankan kegiatan Pilkada serentak 2018.

Edi Munawar juga menjelaskan, melalui rakor ini kiranya berbagai kendala yang ada kaitannya dengan pengamanan Pilkada seremtak tahun 2018 ini dapat di diskusikan bersama, sehingga Operasi Mantap Praja Muara Takus 2018 dapat berjalan dengan sukses.

"Diharapkan dengan adanya Rakor ini akan dapat mensukseskan pelaksanaan kegiatan pengamanan operasi mantap Praja Muara Takus 2018, sehingga pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman dan tertib",  terang Edi.(sam/rls).


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar