Tiga Perwira di Wilkum Polres Pelalawan Sertijab

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan pimpin sertijab tiga perwira.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Tiga Perwira yang bertugas di Wilayah Hukum Polres Pelalawan, Kamis (11/1/2018) melakukan serah terima jabatan (Sertijab). Sertijab ke tiga Perwira tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan.

Adapun ke tiga Perwira yang melaksanakan sertijab yakni; Kompol Sumarno, Kabag Sumda Polres Pelalawan dimutasi sebagai Kasi Laka Subdit Gakkum Dit Lantas Polda Riau, dan di gantikan oleh Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan yang sebelumnya dari Kabag Sumda Polres Kepulauan Meranti.

AKP Sahala Marpaung, Kasat Narkoba Polres Pelalawan mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan Polres Dumai , dan digantikan oleh IPTU Romi Irwansyah  yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Sabhara Polres Pelalawan.

IPDA Leo Putra Dirgantara mendapat jabatan baru sebagai Ps Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan dan di gantikan oleh IPDA Hendro Renhard Panjaitan yang sebelumnya Kasi Propam Polres Kuantan Singingi.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan dalam sambutannya, Serah terima jabatan yang dilakukan ini merupakan hal yang wajar, dan diharapkan pula dengan adanya rotasi kepemimpinan ini bisa menjadi cambuk penyemangat bagi anggota.

“Untuk pejabat yang lama kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdiannya selama ini, dan untuk pejabat baru, selamat bertugas di wilayah Polres Pelalawan, tetap jaga integritas dan nama baik POLRI, dan layani masyarakat dengan prima, "ujarnya.

Kapolres juga mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik tersebut agar sesegera mungkin bisa beradaptasi dengan wilayah kekuasaannya dan bisa bekerja dengan semaksimal mungkin.

“Saya berharap saudara cepat menyesuaikan diri dan bisa melaksanakan tugas dengan baik. jalin kerjasama dengan penegak hukum lainnya,” tutur Kapolres.

Upacara sertijab ke tiga perwira tersebut juga di hadiri oleh Wakapolres Pelalawan Kompol Jose Dc Fernandes, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan anggota Polres Pelalawan serta ketua Bhayangkari cabang Pelalawan serta anggota.(sam/rls).


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar