Dukung Pelalawan Cerdas, PT PSJ Berikan Beasiswa Pada Mahasiswa ST2P

Disaksikan Bupati Pelalawan HM Harris dan Wabup Zardewan, Humas PT PSJ Yana menandatangani MoU pemberian beasiswa pada mahasiswa ST2P.
PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - PT. Peputra Supra Jaya (PSJ) mendukung program Bupati Pelalawan yakni Pelalawan Cerdas. Sebagai bentuk komitmen, dukungan perusahaan sawit yang berada di Langgam itu dituangkan dalam MoU pemberian beasiswa bagi mahasiswa Sekolah Tinggi Tehnologi Pelalawan (ST2P) sampai tamat.
 
"Kita jelas mendukung program Pak Bupati dalam mencerdaskan anak bangsa khususnya di Kabupaten Pelalawan ini. Bentuk dukungan kita adalah perusahaan siap memberikan beasiswa bagi mahasiswa yang kuliah di ST2P sampai selesai," terang Ka Humas PT PSJ, Saputra Hidayana, pada media ini, kemarin.
 
Hidayana yang akrab dipanggil Yana ini mengatakan bahwa perusahaan menyambut baik MoU dengan Pemkab Pelalawan. Selain sebagai bentuk dukungan pada program Bupati Pelalawan yakni Pelalawan Cerdas, juga ini adalah bentuk komitmen perusahaan untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan di daerah ini.
 
"Sebagai perusahaan yang berdiam di daerah ini, sudah semestinya kami juga ikut berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Pelalawan. Karena itu, bentuk dukungan yang kami berikan adalah pemberian beasiswa itu. Di samping itu, kami kerap memberikan bantuan pada mesjid dan pemuda setempat, yang berada di ring satu perusahaan," tukasnya. (sam/ndy)
 
 
 
Editor : Andy Indrayanto     
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar