PT SLS Berikan Beasiswa Pada 2 Mahasiswa ST2P

Dukung Program Pelalawan Cerdas, PT SLS Lakukan MoU dengan Pemkab Pelalawan


Senin,04 Desember 2017 - 15:40:55 WIB
Dukung Program Pelalawan Cerdas, PT SLS Lakukan MoU dengan Pemkab Pelalawan Bupati Pelalawan HM Harris melakukan tandatangan MoU dengan sejumlah perusahaan yang akan memberikan beasiswa pada mahasiswa ST2P.
PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - PT Sari Lembah Subur (SLS) menyambut baik adanya Memorandum of Understanding (MoU) antara PT SLS dengan Pemkab Pelalawan. Apalagi MoU ini dalam mendukung program Bupati Pelalawan yakni Pelalawan Cerdas dengan pemberian beasiswa pada mahasiswa Sekolah Tinggi Tehnologi Pelalawan (ST2P) sampai selesai.
 
"Jelas kita mendukung MoU pemberian beasiswa ini, apalagi perusahaan juga memang ada konsen ke situ," terang Humas PT SLS, Setyo Budi Utama, pada media ini, usai penandatangan MoU pemberian beasiswa pada mahasiswa ST2P di ruang Auditorium, Lantai 3 Kantor Bupati Pelalawan, Senin (4/11).
 
Setyo mengatakan bahwa selama ini untuk masalah beasiswa, perusahaan juga telah memberikan beasiswa pada mahasiswa yang berada di ring satu perusahaan. Tahun ini, perusahaan telah memberikan beasiswa pada 10 orang mahasiswa yang kuliah di berbagai tempat namun bertempat tinggal di sekitar wilayah perusahaan.
 
"Untuk tingkat SMP ada 15 orang yang kita  berikan beasiswa, sedangkan SMA ada sekitar 30 orang," ujarnya.
 
Artinya, sambung Setyo, perusahaan mendukung sepenuhnya MoU dengan Pemkab Pelalawan berupa pemberian beasiswa pada mahasiswa ST2P. Karena sebagai perusahaan yang berdiam di Kabupaten Pelalawan, pemberian beasiswa oleh perusahaan merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan pada daerah setempat.
 
"Kami selaku perusahaan akan mendukung program Bupati Pelalawan sebagai bentuk komitmen perusahaan pada daerah ini," tukasnya. (sam/ndy)
 
 
 
Editor : Andy  Indrayanto

Akses riaubernas.com Via Mobile m.riaubernas.com

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
jln. Pemda, kel. Pngkalankerinci kota, kec. Pangkalankerinci, kab. Pelalawan, riau
Email: redaksi@riaubernas.com / riaubernas@gmail.com