Jadi Destinasi Wisata Surfing Terpopuler, Bono Hantarkan Bupati Pelalawan Raih Penghargaan API

Bupati Pelalawan HM Harris saat menerima penghargaan atas diraihnya destinasi Bono sebagai wisata surfing terpopuler nasional tahun 2017 dalam pengumuman malam Anugerah Pesona Indonesia (API)
JAKARTA, RIAUBERNAS.COM - Kembali Bupati Pelalawan HM Harris mendapat penghargaan untuk yang kesekian kalinya dalam tahun ini. Kali ini, Bupati Pelalawan H.M Harris menerima penghargaan atas apresiasi dan prestasinya dalam menjadikan Pariwisata Gelombang Bono menjadi Destinasi Wisata Selancar atau surfing terpopuler nasional tahun 2017 dalam pengumuman malam Anugerah Pesona Indonesia (API) 2017 yang berlangsung di Studio 3 Metro TV, Sabtu malam (25/11).
 
Gelombang bono Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau mendapatkan Peringkat Pertama Terpopuler mengungguli dari Objek Wisata Selancar Pantai Wediombo Kabupaten Gunung Kidul di Peringkat Kedua dan Pantai Tarimbang Kabupaten SumbaTimur di Peringkat Ketiga. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Sekretaris Kementerian Pariwisata Ukus Kuswara kepada Bupati Pelalawan H.M.Harris.
 
Usai menerima penghargaan Bupati Harris saat diwawancarai salah satu media mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat dan segenap pihak terkait yang sudah bekerjasama dan menghantarkan bono sebagai nominasi populer dengan mendapatkan peringkat pertama tempat berselancar terpopuler dalam malam anugerah pesona indonesia tahun 2017.
 
"Prestasi ini tidak terlepas dari 7  program strategis  pemerintah daerah melalui pelalawan eksotis menjadikan bono sebagai destinasi wisata nasional selaras dengan program pemerintah pusat menuju Indonesia emas 2045 dan Nawacita Presiden Jokowi percepatan laju  pertumbuham ekonomi melalui bidang pariwisata sebagai penghasil devisa terbesar " Ungkapnya.
 
Tampak hadir dalam malam Anugerah Pesona Indonesia (API ) 2017 yakni Kadisparbudpora Pelalawan Andi Yuliandri,Kadis BPKAD Davitson,Kadis DPMPTSP Hambali,Kadis PUPR Hasan Tua Tanjung dan Kadis DLH Syamsul Anwar.(rls)
 
 
 
Editor : Andy  Indrayanto


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar