Asnol Mubarack Kembali Pimpin PWI Pelalawan.


Selasa,31 Oktober 2017 - 06:37:10 WIB
Asnol Mubarack Kembali Pimpin PWI Pelalawan. Asnol Mubarack saat menerima Bendera Petaka dari Sekretaris PWI Provinsi Riau.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Setelah melalui proses pemilihan yang agak panjang, akhirnya Asnol Mubarack kembali terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan priode 2017 - 2020 pada konferensi Kabupaten ke V yang diadakan di Grand Hotel Pangkalan Kerinci, Senin (30/10/2017) sore.

Konferensi Kabupaten V PWI Pelalawan yang dibuka oleh Wakil Bupati Pelalawan Drs.Zardewan MM,dan dihadiri oleh seluruh anggota PWI Kabupaten Pelalalwan serta undangan, diawali dengan pengesahan tata tertib, pertanggung jawaban pengurus yang lama, penyusunan program berikutnya, serta pemilihan ketua dan pengurus yang baru.

Anggota PWI Kabupaten Pelalawan berjumlah 43 orang, namun yang mempunyai hak pilih hanya 22 orang. Dan dari total tersebut hanya 20 orang yang mengunakan hak pilih. Sementara anggota lainnya bertindak sebagai peninjau dan tidak memiliki hak suara.

Setelah melalui proses penjaringan, ada tiga nama yang berhak maju sebagai calon ketua. Tapi satu di antaranya menyatakan mundur sebagai calon sehingga yang maju hanya dua orang, yaitu Asnol Mubarack dan Samsul Bahri.

Dalam pemilihan dengan sistem voting, Asnol unggul dengan 16 suara, Samsul Bahri empat suara. Ketua terpilih dan formatur diberi waktu secepatnya untuk menyusun kepengurusan PWI Pelalawan periode 2017-2020.

Dalam sambutannya sebagai ketua terpilih, Asnol mengucapkan terima kasihnya kepada semua anggota PWI Kabupaten Pelalawan yang telah memberi kepercayaan kembali kepada dirinya untuk memimpin PWI Kabupaten Pelalawan yang kedua kalinya.Mudah - mudahan kedepan PWI makin berjaya, sebagaimana moto PWI Riau yaitu " PWI Riau Hebat," jelas Asnol sesaat sebelum penutupan konfrensi yang dilakukan oleh Bupati Pelalawan HM.Harris.

Selain dihadiri Pengurus PWI Provinsi Riau, konfrensi PWI Pelalawan V juga dihadiri Wakil Ketua DPRD, Wakapolres Pelalawan, Ketua KNPI Pelalawan, anggota DPRD, tokoh masyarakat, ormas dan juga para undangan. (sam).


Akses riaubernas.com Via Mobile m.riaubernas.com
KANTOR PUSAT:
jln. Pemda, kel. Pngkalankerinci kota, kec. Pangkalankerinci, kab. Pelalawan, riau
Email: [email protected] / [email protected]