Harris Akui Elektabilitas LE Lebih Tinggi Darinya

Bakal Calon Gubri HM Harris bersama Ketua DPRD Pelalawan Nazaruddin saat konferensi Pers

PELALAWAN - Bakal Calon Gubernur Riau yang juga Bupati Pelalawan HM Harris mengakui bahwa elektabilitas Lukman Edi lebih tinggi darinya. Pernyataan HM Harris ini didasari atas survey yang dilakukan oleh Lembagai Survey Indonesia (LSI) dan Indobarometer.

"Berdasarkan hasil survey LSI dan Indobarometer, saya dibawah Lukman Edi," aku Harris saat menggelar konferensi pers di kantornya, Jumat (8/9).

Walau berada di bawah elektabilitas anggota DPR RI fraksi PKB ini, namun dikatakan Harris, jika di bandinglan dengan sesama kader partai Golkar pada survey yang sama, dirinya berada di posisi teratas, bahkan lebih tinggi dari Ketua DPD I Golkar Riau yang juga calon petahana Arsyadjuliandri Rahman.

"Dari hasil survey, antara sesama kader Golkar, saya yang tertinggi, diatas pak Andi Rahman, sambungnya

Walau DPP saat ini sudah menyerahkan SK kepada Andi Rahman untuk diusung sebagai calon Gubernur dari Partai Golkar, Dikatakan Harris dirinya tidak ada masalah komunikasi dengan Gubernur Riau Aktif itu.

"Saya sudah berusaha meningkatkan hasil survey, namun DPP tetap memilih pak Andi, tapi tidak masalah, hubungan saya dengan pak Andi tetap baik," imbuhnya

Tak berperahu beringin, namun tak menyurutkan langkah mantan Ketua DPRD Pelalawan dua periode itu untuk menapaki perebutan kursi nomor satu di pemerintahan Pemprop Riau. Walau dengan dukungan partai politik lain maupun lewat jalur independen, dirinya tetap akan menjadi kontestan Pilkada Riau 2018 nanti.

"Tetap maju, mungkin dengan perahu lain, jika perahu (parpol) tidak kebagian, kita sudah menyiapkan konsultan politik untuk maju lewat jalur independen," pungkas Harris (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar