401 CJH Pelalawan Siap Diberangkatkan.


Senin,31 Juli 2017 - 08:02:04 WIB
401 CJH Pelalawan Siap Diberangkatkan. Kemenag Kab. Pelalawan HM. Rais.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dipastikan 401 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Pelalawan telah siap diberangkatkan untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci awal Agustus ini. Tahapan-tahapan yang harus dilalui oleh para CJH sudah terselesaikan semua.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kemenag Pelalawan, HM Rais, pada media ini, Jum'at (28/7). Menurutnya,  para CJH Pelalawan telah memenuhi seluruh persyaratan sebagai calon jamaah haji dan telah mengikuti seluruh tahapan, seperti mengikuti manasik haji dan kelengkapan visa.

"Jadi jelang keberangkatan CJH ke tanah suci beberapa pekan lagi, dipastikan seluruh persyaratan telah tuntas," tegasnya.

Ditanya soal kelengkapan bisa para CJH, Rais menjelaskan bahwa untuk soal visa, itu kewenangan kantor wilayah (Kanwil). Namun pihaknya telah menerima kabar bahwa visa jamaah dari Pelalawan tidak ada lagi kendala.

"Kita harapkan tak ada kendala apapun bagi Calon Jamaah Haji kita. Tapi kalau terjadi kendala soal visa nanti, itu kanwil. Intinya CJH siap diberangkatkan," tukasnya. (ndy)

 

 

 

Editor   : Andy Indrayanto.

 


Akses riaubernas.com Via Mobile m.riaubernas.com
KANTOR PUSAT:
jln. Pemda, kel. Pngkalankerinci kota, kec. Pangkalankerinci, kab. Pelalawan, riau
Email: [email protected] / [email protected]