Bupati HM.Harris Akan Buka MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan.


Senin,24 Juli 2017 - 17:24:54 WIB
Bupati HM.Harris Akan Buka MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan. Bupati HM.Harris saat mencanangkan program magrib mengaji beberapa waktu lalu.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM. - Dipastikan Bupati Pelalawan HM Harris akan membuka gelaran Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Pelalawan yang tahun ini dipusatkan di lapangan bola Sorek 1, Kecamatan Pangkalan Kuras. MTQ yang akan dilaksanakan mulai tanggal 25-30 Juli 2017, akan memperlombakan 7 cabang lomba.

"Alhamdulillah, sejauh ini persiapan kita sudah final, hanya tinggal pelaksanaan saja. Baik itu penginapan dan akomodasi kafilah yang ditanggung oleh kecamatan masing-masing, itu sudah siap," kata Kabag Kesra Pelalawan, Akmamul Hadi, pada media ini via selulernya, Senin (24/7).

Akmamul menjelaskan untuk agenda pembukaan MTQ akan dilakukan oleh Bupati Pelalawan HM Harris. Namun sebelumnya, pada pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB, Pak Bupati akan melepas pawai ta'aruf yang diikuti oleh seluruh kafilah di 12 kecamatan yang ada di daerah ini.

"Habis duhur, agendanya adalah pelantikan dewan hakim yang akan dilakukan oleh Bupati Pelalawan juga," ujarnya.

Sejauh ini, persiapan helat akbar MTQ tahunan tingkat kabupaten sudah selesai secara keseluruhan. Baik itu Astaka utama, masalah listrik dan air bagi para kafilah, semua sudah terkondisikan.

"Kita harapkan pelaksanaan MTQ kali ini bisa berjalan dengan lancar, tanpa ada hambatan apapun," tukasnya. (ndy/sam)

 

 

Editor     : Andy  Indrayanto


Akses riaubernas.com Via Mobile m.riaubernas.com

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
jln. Pemda, kel. Pngkalankerinci kota, kec. Pangkalankerinci, kab. Pelalawan, riau
Email: redaksi@riaubernas.com / riaubernas@gmail.com