DIbuka Oleh Presiden Joko Widodo. Bupati Harris Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional.


Minggu,23 Juli 2017 - 17:35:24 WIB
DIbuka Oleh Presiden Joko Widodo. Bupati Harris Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional. Bupati HM.Harris saat menghadiri peringatan Hari Anak Nasional yang dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

PEKANBARU,RIAUBERNAS.COM - Bupati Pelalawan H.M.Harris,Minggu (23/7), menghadiri peringatan Hari Anak Nasional ( HAN ) Tahun 2017 di Gedung Daerah Jalan Diponegoro Pekanbaru. Peringatan Hari Anak Nasional di Provinsi Riau tersebut di buka oleh Presiden Republik Indinesia Joko Widodo.

Kehadiran orang nomor satu di Indonesia ini disambut antusias oleh ribuan anak anak indonesia dengan melambaikan bendera merah putih, yang sudah menantikan kehadiran Mantan Walikota Solo dan  Gubernur Jakarta tersebut. Sesampainya di lokasi acara Presiden Jokowidodo dan Istri Iriana Jokowi menyalami satu persatu dengan ramah sambil sesekali bercanda dan menyalami mereka satu persatu.

Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2017 mengambil tema “Saya anak indonesia,saya gembira”. Peringatan Hari Anak Nasional juga menampilkan pakaian daerah dari 33 Provinsi Se Indonesia.

Tampak Hadir, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri BUMN Rini Sumarno,Menteri Agraria Tata Ruang Sofian Djalil,Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana,Duta Besar Negara, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachmam beserta Istri Sisilita Arsyadjuliandi Rachman, Kapolda Riau Irjend Pol Zulkarnain,Danrem 031/WB Brigjend TNI Abdul Karim,Bupati Harris bersama para Bupati dan Walikota se Propinsi Riau,Forkompinda,Gubernur/Bupati/Walikota Se Indonesia, Kepala OPD,dan ribuan anak anak indonesia yang memadati lokasi acara.(rls/ndy)

 

 

Editor  : Samsul Bahri.

 


Akses riaubernas.com Via Mobile m.riaubernas.com
KANTOR PUSAT:
jln. Pemda, kel. Pngkalankerinci kota, kec. Pangkalankerinci, kab. Pelalawan, riau
Email: [email protected] / [email protected]