Jalin Kerjasama Dan Kebersamaan PT.RAPP Buka Bersama Dengan UNILAK.

Management PT.RAPP Bersama Pengelola UNILAK.

PEKANBARU,RIAUBERNAS.COM - Untuk menjalin silahturrahmi di bulan Ramadhan, serta menjalin kerjasama dan kebersamaan, manajemen PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) melakukan buka puasa bersama dengan Universitas Lancang Kuning (UNILAK).

Pada kesempatan tersebut, perwakilan dari Yayasan Raja Ali Haji, Prof Irwan menyatakan  apresiasinya atas kepedulian PT.RAPP terhadap Kampus Unilak,

"Perusahaan sangat menjaga hubungan baik, terbuka dan mendukung kegiatan akademis baik kerja praktek maupun penelitian," ujarnya.

Sedangkan Rektor Unilak Dr Hj Hasnati SH MH pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang selama ini terjalin antara Universitas Lancang Kuning ( UNILAK) dengan PT.RAPP, dan tanpa terasa acara buka bersama ini sudah yang kesepuluh kalinya terlaksana dengan pihak kampus dan yayasan, mudah-mudahan kedepannya terjalin kerjasama yang lebih baik lagi dengan PT.RAPP.

Sementara itu, Campus Relations PT RAPP,Tengku Kespandiar menyampaikan terimakasih kepada Unilak yang telah menyambut dengan hangat. Tanpa terasa ternyata  sudah 10 tahun Unilak dan RAPP mengadakan buka puasa bersama. Ia menceritakan PT RAPP dalam menjalankan bisnisnya tetap menganut konsep 5C yakni community, country, company, climate, dan customer.

“Buka puasa ini menjalin kerjasama dan kebersamaan agar silahturahmi terjalin dengan baik,” terang Kespandiar.

Buka bersama dihadiri oleh Rektor Unilak Dr Hj Hasnati SH,MH, Wakil Rektor I Dr Junaidi MHum, Wakil Rektor II Erminasari ST MSc, Wakil Rektor III Dr Eddy Asnawi SH MHum serta Dosen, Pegawai dan staff hingga mahasiswa/mahasiswi.

Sedangkan rombongan dari PT RAPP hadir diantaranya Stakeholder Manager Kabupaten Siak dan Kepulauan Meranti Samsuriya M Hasyim, NGO Relations Khairul Basar, Coordinator Community Developmnt Mahmud Hasyim. (Rls)

 

Editor  : Andy Indrayanto.


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar