Bupati HM Harris Hadiri Buka Bersama DPRD dan IKKD

Harris: Perbedaan Yang Ada Jangan Jadi Penghambat

Bupati Pelalawan HM Harris memberikan sambutan saat acara buka puasa bersama DPRD dan IKDD.JPG
PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bupati Pelalawan H.M.Harris hadiri buka bersama yang ditaja oleh Sekretariat DPRD bersama DPRD Pelalawan dan IKKD (Ikatan Kekuargaan Keluarga Dewan ) bertempat di  Kantor Sekretariat DPRD Pangkalan Kerinci, Selasa (6/6).
 
Ketua DPRD Kab.Pelalawan Nazaruddin,MH mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mempererat hubungan ukhuwah islamiyah silahturahim antara Anggota DPRD Pelalawan dan Sekretariat DPRD didalam melaksanakan tugas keseharian memberikan pelayanan dan penyambung lidah aspirasi masyarakat.
 
"Kita harapkan kegiatan ini bisa mempererat ukhuwah islamiyah silahturahim Anggota DPRD dan Sekretariat DPRD didalam melaksanakan tugas sehingga fungsi pelayanan dan peyambung lidah aspirasi masyarakat dapat kita laksanakan dengan sebaik baiknya."Ungkap Ketua DPRD Nazaruddin,MH.
 
Sementara itu Bupati H.M.Harris menghimbau dan mengajak segenap Anggota DPRD Pelalawan dengan berbagai perbedaan yang ada tidak menghambat jalannya program pembangunan di negeri seiya sekata ini. Anggota legislatif harus memberikan juga pemahaman kepada masyarakat  bahwa perbedaan janganlah menjadi penghalang bagi majunya Kabupaten Pelalawan ke depan. 
 
"Soalnya, pembaharuan pola pikir dan mindset masyarakat dalam menghadapi persaingan global 2025 kunci membawa Pelalawan menuju keemasannya," tandasnya.
 
Tampak hadir Ketua DPRD Kab.Pelalawan Nazaruddin, MH,Wakil Ketua DPRD Pelalawan,Kapolres,Dandim,Ketua Komisi DPRD Pelalawan beserta Anggota, Sekwan Ir.Tengku Mukhtaruddin beserta Jajaran dilingkungan Sekretariat DPRD. (sam/ndy)
 
 
 
 
Editor : Andy Indrayanto


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar