Sekda Ajak Masyarakat Dukung Program Pemerintah

Sekda Pelalawan Drs HT Mukhlis menyerahkan sumbangan dari Baznas Pelalawan bagi masyarajat fakir miskin di Pelalawan.
PELALAWAN, RIABERNAS.COM - Seperti tahun-tahun sebelumnya, guna mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Pelalawan dengan masyarakat setiap kecamatan di daerah ini dalam bulan ramahdan, Pemkab Pelalawan diwakili Sekda Kabupaten Pelalawan menggelar Safari Ramadhan 1438 H di Masjid Baiturrahman Desa Penarikan, Kecamatan Langgam, Rabu (6/06). 
 
Pada saat itu, kedatangan Sekda disambut lasung oleh pengurus masjid dan masyarakat di tempat dalam safari ramadhan di malam ke 3 yang diketua lasung oleh Sekda Pelalawan dihadiri oleh Asisten III Setdakab Pelalawan, Kepala Disnaker, Kepala DPMPD Kabupaten Pelalawan, Kepala Inspektorat, Kepala Diskop, UMKM dan Perindagsar Kab Pelalawan, Kabag Umum, Camat Langgam, Kapolsek Langgam, Kepala Desa. 
 
Dalam sambutannya di kesempatan tersebut, Sekda Pelalawan Drs Tengku Mukhlis mengatakan, bahwa dirinya mengajak masyarakat mendukung program pemerintah yang lagi dicanangkan. Program yang dicanangkan untuk kemajuan suatu daerah, demi kesejahteraan masyarakat agar keluar dari kemiskinan. 
 
"Dengan mendukung program pemerintah maka otomatis masyarakat akan sangat terbantu nanti," tukasnya. (sam/ndy) 
 
 
 
 
Editor : Andy Indrayanto
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar