SK Sejumlah Pegawai Disdukcapil Tak Kunjung Diterima Dari Dirjen, Kadisdukcapil Enggan Dikonfirmasi

Int
PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Terkait adanya keluhan sejumlah pegawai di Disdukcapil Pelalawan yang sampai saat ini belum menerima SK dari Dirjen Adminduk, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Pelalawan, Nifto Anin, malah menolak dimintai konfirmasi oleh media ini. 
 
Beberapa kali ditelpon tak kunjung direspon, begitu juga saat media ini melayangkan pesan singkat guna menanyakan persoalan SK dari Dirjen Adminduk yang belum diterima oleh sejumlah pegawai di dinas tersebut, tak kunjung dibalas. Bahkan saat media ini mendatangi kantornya, Selasa (30/5), mantan Kadistamben itu malah enggan dijumpai oleh wartawan dengan alasan belum bisa ditemui karena sibuk.
 
"Bapak belum bisa ditemui, Bang, masih sibuk," kata salah seorang pegawainya pada media ini, Selasa (30/5).
 
Salah seorang pegawai Disdukcapil mengeluhkan pada media ini soal belum diterimanya SK dari Dirjen Adminduk terkait status kepegawaian serta tupoksi dan tanggung jawab mereka pada kerjaan. Ada sekitar 7-8 pegawai yang belum menerima SK tersebut, sehingga selama ini status mereka masih Plt saja.
 
"Ini yang buat kami bingung, soalnya belum ada SK dari Dirjen sehingga kami selama ini masih Plt saja. Pak Kadis kami nilai tak ada respon soal ini," kata sumber yang enggan ditulis namanya itu, Selasa (30/5).
 
SK tersebut, lanjutnya, sangat dibutuhkan oleh para pegawai yang memang seharusnya menerima dari Dirjen. Tapi sejauh ini, bahkan sudah berjalan enam bulan, SK tersebut tak kunjung mereka terima. Atas persoalan ini, salah seorang pegawai Disdukcapil mengadukan hal ini pada media.
 
Namun saat media ini hendak mengkonfirmasi langsung pada Kadisdukcapil, Nifto malah terkesan tak mau dikonfirmasi dengan alasan masih sibuk. (sam/ndy)
 
 
 
Editor : Andy  Indrayanto


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar