Sambut Ramadhan, Ketua DPRD Pelalawan Gelar Silahturahmi Bersama Masyarakat

Ketua DPRD Pelalawan Nasaruddin SH saat memberikan santunan pada anak yatim piatu di Pangkalanlesung.
PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Satu minggu jelang bulan puasa, Ketua DPRD PelalaWan Nasaruddin SH. MH mengelar silahturahmi dengan masyarakat se- Kecamatan Pangkalan Lesung, di rumah pribadi kediaman beliau di Desa Rawang Sari Pangkalan Lesung, Minggu (21/5).  
 
Hadir pada acara tersebut anggota DPRD Provinsi Riau Sawitri SE, anggora DPRD Pelalawan, Camat, Lurah, Kepala Desa se- Pangkalan Lesung, Ustad Yurnalis, Komandan Resimen PETA Pelalawan beserta sejumlah anggota PETA Pelalawan serta masyarakat Pangkalan Lesung Desa Rawang Sari pada khususnya. 
 
Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Pelalawan Nasaruddin SH. MH atas nama pribadi dan keluarga maupun atas nama Ketua DPRD meminta maaf kepada seluruh yang hadir, jika dalam pergaulan sehari-hari baik sebagai Ketua DPRD maupun sebagai masyarakat banyak kesalahan dan khilaf.  
 
"Mudah-mudahan dengan silahturahim ini kita mendapat berkah dan hikmah pada bulan Ramadhan yang akan datang beberapa hari lagi. Ramadhan merupakan tamu istimewa bagi kita umat Islam. Barang siapa yang saling memaafkan dan bergembira menyambut bulan Ramadhan akan diampuni dosa-dosanya yang telah lalu dan yang akan datang," kata Nasaruddin dalam sambutannya. 
 
Pada kesempatan tersebut, Nasaruddin juga meminta kepada masyarakat yang hadir untuk memberikan masukkan atau pandangan terhadap pembangunan yang telah dilaksanakan di Kabupaten Pelalawan sehingga ke depan bisa berbuat lebih baik lagi. 
 
Usai bermaaf-maafan dengan seluruh masyarakat yang hadir dan mendengarkan tausiah tentang keistimewaan bulan Ramadhan yang disampaikan ustad Yurnalis. Kemudian orang nomor satu di legislatif Pelalawan itu memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di Desa Rawang Sari Pangkalan Lesung dan Desa Genduang Pangkalan Lesung. (sam)
 
 
 
Editor : Andy  Indrayanto


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar