Bupati Pelalawan Akan Tinjau UN SD

Pelaksanaan Ujian Nasional
PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bila tak ada aral melintang, Bupati Pelalawan HM Harris akan meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Sekolah Dasar di Kabupaten Pelalawan yang akan digelar serentak Senin besok (15/5). Rencananya, ada dua sekolah yang akan ditinjau oleh orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan itu yakni SDN 06 dan SDN 07 Pangkalankerinci.
 
"Ya, rencana pak Bupati akan meninjau dua sekolah guna melihat pelaksanaan UN SD besok yakni SD 06 dan SD 07, Pangkalankerinci," terang Kadisdik Pelalawan, Syarifudin M.Si melalui Kasie Kurikulum SD Disdik Pelalawan, Erry S.Ag, pada media ini via selulernya, Minggu (14/5).
 
Ery menjelaskan bahwa sejauh ini semua persiapan UN SD sudah siap semua. Beberapa hari sebelumnya, semua naskah soal sudah disebar ke tiap kecamatan, baik di daratah maupun yang di perairan. Diharapkan pelaksanaan UN SD yang akan diikuti oleh 7351 siswa SD se Kabupaten Pelalawan itu akan berjalan dengan lancar.
 
"Kita harapkan pelaksanaan UN SD yang akan diikuti oleh 7351 siswa tingkat SD/MI ini akan berjalan dengan lancar," ujarnya.
 
Untuk UN SD ini, sambungnya, akan dilaksanakan selama tiga hari mulai hari Senin sampai Rabu mendatang (15-17/5). Di hari pertama ujian, siswa akan menghadapi mata pelajaran Bahasa Indonesia, hari kedua Matematika dan hari ketiga adalah IPA.
 
"Ada sekitar 119 sekolah tingkat SD di Kabupaten Pelalawan yang mengikuti UN yang akan dilaksanakan secara serentak ini," tukasnya. (sam/ndy) 
 
 
 
Editor : Andy  Indrayanto


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar