Resmikan MCK di Kelurahan Kuala Kampar, Bupati Minta Masyarakat Tak Lagi Buang Air Sembarangan.

Bupati Harris di dampingi Kadis PUPR dan Camat Kuala Kampar melakukan pemotongan pita tanda diresmikannya pemakaian MCK.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dengan dibangun dan diresmikannya pemakaiannya MCK ini diharapkan masyarakat yang beraktifitas di Pasar Kelurahan Kuala Kampar tidak lagi buang air sembarangan.

"Dengan dibangunnya MCK ini saya minta masyarakat yang beraktifitas di pasar tidak buang air sembarangan lagi," kata Bupati Pelalawan HM Harris saat meresmikan pemakaian gedung MCK di Kelurahan Kuala Kampar Kecamatan Kuala Kampar, Sabtu (18/2) kemarin.

Peresmian pemakaian gedung MCK tersebut ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan Bupati Pelalawan H.M.Harris didampingi Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pelalawan Ir.Hasan Tua Tanjung dan Camat Kuala Kampar T.Syafril.

Pembangunan MCK di pasar Kelurahan Kuala Kampar dilakukan oleh Dinas PUPR Kabupaten Pelalawan dengan mengunakan dana DAK dari Pusat anggaran tahun 2016 sebesar Rp 500 juta.

"Dana yang kita gunakan untuk pembangunan MCK di Kelurahan Kuala Kampar ini berasal dari dana DAK Pusat anggaran tahun 2016 sebesar Rp 500 juta," terang Kadis PUPR Kabupaten Pelalawan Ir.Hasan Tua.

Setelah melakukan pemotongan pita tanda diresmikannya pemakaian MCK tersebut, Harris didamping Kadis PUPR dan Camat Kuala Kampar melakukan peninjauan kedalam gedung MCK tersebut. (sam).



Editor    : Andy Indrayanto


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar