Mourinho Isyaratkan Transfer Pemain Musim Panas


Minggu,12 Februari 2017 - 21:20:34 WIB
Mourinho Isyaratkan Transfer Pemain Musim Panas Jose Mourinho

MANCHESTER  - Manager Manchester United Jose Mourinho memperkuat pandangan wakil Eksekutif Woodward Ed Woodward yang menyatakan bahwa skuad Manchester United akan ditingkatkan musim panas ini, meskipun dengan perubahan kurang lebih dari seperti terlihat pada pada komposisi pemain dalam beberapa tahun terakhir.

Dalam rapat pemegang saham, kata Woodward, semuanya setuju untuk melakukan perbaikan skuad secara berkelanjutan, namun tidak dalam artian mendatangkan pemain dalam jumlah yang besar.

"Akan ada perbaikan berkesinambungan tetapi kita tidak perlu churn (mendatangkan) sejumlah besar pemain." Terang Woodward

Menanggapi pernyataan Wakil Eksekutif MU, Mourinho menyatakan apa yang disampaikan itu benar benar tepat. "Itu benar-benar tepat”. Tegas Mou

"Tentu saja kita berbicara tentang hal itu, Kami tahu bahwa kami memiliki tim yang bagus, skuad kami memiliki potensi, skuad kami memiliki pemain bagus dan banyak diantara mereka berada di usia terbaik, namun tetap tim ini memerlukan perubahan”sambungnya.

Di musim panas nanti, MU bakal mendatangkan dua,tiga atau empat pemain terbaik dengan kualitas yang hebat, tentunya harga tersebut harus dibayar dengan akan dilegonya sejumlah pemain yang merumput di Old Trafford saat ini.

"Kita lebih memilih untuk mendatangkan dua, tiga atau empat pemain terbaik, pemain yang memenuhi ekspektasi sepakbola, pemain yang dapat meningkatkan kualitas skuad kami,” lanjutnya

"Kami stabil hingga pasar transfer di musim panas. Beberapa pemain akan pergi, beberapa pemain akan datang, tetapi dalam cara yang sangat alami,” pungkas mantan entrenador Real Madrid ini. (Manutd)

Editor : Apon Hadiwijaya


Akses riaubernas.com Via Mobile m.riaubernas.com

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Jl. Seulawah No. 03 RT.006/RW.004 Kel. Tangkerang Tengah Kec. Marpoyan Damai Kota Pekan Baru-Riau
Email: redaksi@riaubernas.com / riaubernas@gmail.com