Digilir Tiga Pemuda, Bule Cantik Asal Swiss Laporkan Tiga Pemuda Lokal

Bule asal Swiss, CM ketika berada di Polsek Nusa Penida (Poto Tribunnews.com)

BALI - Seorang wisatawan asing asal Swiss, CM (21) mendatangi Polsek Nusa Penida Klungkung , Bali, kedatangan bule cantik ini untuk membuat laporan terkait tindak pidana  perkosaan yang dialaminya.

CM yang berstatus mahasiswi di negara asanya ini melaporkan tiga pemuda lokal yakni I Made YU (21), I Gede KK (24), dan I Gede RS (27).

Berdasarkan informasi di lapangan, kejadian pemerkosaan yang dialami CM (21) bermula saat dia dan rekannya sesama wisatawan, J (22) asal Swiss bertemu dengan salah satu pelaku pemerkosaan, Gede RS di warung LDM yang terletak di Desa Batununggul,Nusa Penida

Kemudian, dua remaja tersebut diajak oleh Gede RS ke rumah pelaku lainnya, I Gede KK yang beralamat di Desa Batununggul,Nusa Penida.

Sesampainya di rumah Gede KK, korban CM dan rekannya, J diajak pesta minum-minuman keras berupa arak dicampur Bir Hitam Guiness bersama dengan tiga terlapor (Made YU, Gede KK, Gede RS) dan 2 teman lainnya yakni Kadek W dan Wayan A.

Setelah di dalam kamar ternyata terlapor Made YU berusaha melepas celana CM.

Wisatawan berparas cantik tersebut berusaha melawan, namun karena dalam kondisi mabuk ia tidak berdaya.

Setelah celana dalam dilepas, CM lalu dibaringkan di atas kasur, dan selanjutnya ketiga pelaku menyetubuhi korban secara bergilir.

Keesokan harinya, CM dan rekannya Y melaporkan perlakuan bejat ketiga pemuda lokal Nusa Penidatersebut ke Polsek Nusa Penida.

Paur Humas Polres Klungkung, IPTU I Nyoman Sarjana membenarkan laporan tersebut.

Menurutnya, kasus tersebut masih lidik dan ditangani oleh Polsek Nusa Penida.

"Kasusnya masih lidik, kasus tersebut ditangani oleh Polsek Nusa Penida. Pelapor sudah diambil visum, dan ketiga terlapor sudah diamankan," jelasnya.

Sumber : Tribunnews.com

Editor : Samsul Bahri


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar