Demi Raih Juara Kebersihan, Warga Kampung Olak Semangat Bersihkan Kampung

Warga Kampung Olak Kecamatan Sungai Mandau, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak kembali mengadakan kegiatan gotong rotong royong bersama.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka menjalin kekompakan dan silahturrahmi, masyarakat Kampung Olak, Kecamatan Sungai Mandau, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak kembali mengadakan kegiatan gotong rotong royong bersama, Jumat (10/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Sungai Mandau Novendra Kasmara MSi, dari pihak Penghulu kampung Olak Amrin SE dan karyawan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) estate Mandau, diantaranya Askep SGR Mandau, Ruslan Harahap, Community Development (CD) Koordinator Regional, Raden Adhe Pramono, CD  officer Mandau Suyoto dan puluhan karyawan PT RAPP Estate Mandau.

Dalam sambutan singkatnya, Penghulu Kampung Olak, Amrin SE mengatakan bahwa Kampung Olak ini akan mewakili Kabupaten Siak dalam mengikuti lomba desa bersih tingkat Provinsi Riau.

"Semoga hasil gotong royong ini membuat Kampung Olak mendapatkan juara kebersihan," katanya.

Selama ini, sambungnya, partisipasi PT RAPP sudah banyak dinikmati masyarakat terutama dalam bidang pemberdayaan masyarakat. Dirinya berharap kerjasama antara perusahaan dan masyarakat terus terjalin dan silaturahmi yang harmonis ini berjalan semakin erat.

Sementara itu, Askep SGR Mandau, Ruslan mengatakan bahwa PT. RAPP tetap berkomitmen akan terus berkontribusi kepada masyarakat demi terciptanya suasana hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar operasional perusahaan.

Kegiatan gotong royong tersebut berupa pengecatan pagar kantor desa, MDA, pembersihan bahu jalan dengan alat berat dari estate Mandau, dan pengecatan gapura wisata cagar budaya Kolam Tujuh Kampung Olak. (rls)



Editor    : Andy Indrayanto


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar