Koperasi Peta Resimen Pelalawan, Laskar Bono, Terbentuk

Ketua Resimen Peta Pelalawan berphoto bersama jajaran pengurus usai menggelar rapat perdana pembentukan koperasi Peta.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sebagai salah satu cara guna meningkatkan kesejahteraan anggotanya dan juga berpijak pada AD/ART organisasi, ormas Pembela Tanah Air (PETA) resimen Kabupaten Pelalawan telah membentuk koperasi internal. Rapat pembentukan koperasi ini dihadiri Komandan Resimen Peta Pelalawan, Riswan Daulay, beserta anggota resimen Peta Kabupaten Pelalawan dan batalion dari kecamatan.

Dalam rapat perdana tersebut, semua anggota sepakat jika Laskar Bono menjadi nama Koperasi Peta Resimen Pelalawan. Dalam rapat itu juga dibentuk jajaran kepengurusan Koperasi Laskar Bono Peta Pelalawan yang diketuai oleh Samsul, kemudian Badan Pengawas yang berjumlah tiga orang.

Ketua Resimen Peta Kabupaten Pelalawan, Riswan Daulay, mengatakan bahwa dengan telah terbentuknya Koperasi Laskar Bono Peta Pelalawan, ia mengharapkan agar jajaran pengurus koperasi untuk secepatnya mengurus segala persyaratan pendirian koperasi ini ke Dinas Koperasi Kabupaten Pelalawan.

"Dalam koperasi ini, kita sepakat simpanan pokok sebesar 1 juta per orang. Saya harapkan setiap anggota dengan secara sadar untuk secepatnya membayar simpanan ini agar koperasi segera bisa berjalan," katanya.

Apalagi, sambungnya, ke depan ada sejumlah usaha yang akan digarap oleh Koperasi Laskar Bono ini yang bertujuan guna meningkatkan kesejahteraan anggotanya. (ath)



Editor    : Andy Indrayanto


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar