Cegah Penyalahgunaan Narkotika

BNNK Pelalawan Gelar Sosialisasi di Musim Mas

Kepala BNNK Pelalawan AKBP Andi Salomon SH memberikan materi pada sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkotika yang diikuti karyawan PT Musim Mas

PANGKALAN LESUNG ( Riaubernas.com) – Kekwatiran akan bahaya narkoba menjangkiti seluruh lapisan masyarakat tanpa memandang status sosial dan usia, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pelalawan bekerja sama dengan PT Musim mas menggelar sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkotik diaula perusahaan, kamis (9/2)

Sosialisasi penyalahgunaan berbagai jenis narkotika ini diikuti oleh ratusan karyawan PT Musim Mas, sedangkan materi sosialisasi disampaikan oleh kepala BNNK Pelalawan AKBP

Kepala BNN Pelalawan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyatakan perang terhadap narkoba dan mengimbau apa bila ada keluarga atau teman yang diketahui menggunakan narkotika untuk segera dilaporkan ke BNNK Pelalawan. agar yang bersangkutan segera mendapat pertolongan (rehabilitasi).

“Untuk menjadi perhatian kita semua, narkotik ini harus kita perangi. Jangan beri ruang kepada anak anak kita, keluarga kita untuk menggunakan barang haram ini, namun jika ada yang diketahui sebagai pengguna narkoba untuk dilaporkan, agar direhabilitasi,” ungkap Ando Salomon. (Dian)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar