APRIL Group Ikuti Pameran IndoGreen Environment and Forestry ke 8 Tahun 2016.

Staf Ahli Bidang Hubungan Antar Lembaga Pusat Dan Daerah Kementrian LHK Ir. Ilyas Asaad melakukan pemukulan gong tangda dibukanya pameran IndoGreen Environment and Forestry EXPO ke 8 2016.

JAKARTA, RIAUBERNAS.COM  - PT.RAPP yang merupakan bagian dari APRIL Group mengikuti pameran IndoGreen Environment and Forestry Expo 2016 ke 8 yang ditaja oleh Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK). Acara yang berlangsung selama empat hari tersebut, tanggal 26 - 29 Mei 2016 di gelar di Hall B Jakarta ConVention Centre.

Acara dibuka oleh Staf ahli Kementrian LHK bidang hubungan Antar Lembaga Pusat dan Daerah bapak Ir. Ilyas Asaad tersebut bertemakan " Ayo Ketaman Nasional ". Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan Wisatawan di bidang lingkungan hidup dan pengenalan manfaat hutan bagi kehidupan sekarang dan mendatang dengan mewujudkan Indonesia hijau.

Dalam sambutannya, Staf ahli bidang hubungan antar lembaga pusat dan daerah Kementrian LHK tersebut mengatakan, pameran ini diselenggarakan untuk mengimplementasikan program pemerintah di bidang lingkungan hidupdan kehutanan dan penguatan budaya lokal, serta upaya merealisasikan konsep gaya hidup hijau menuju Indonesia hijau ( Green living Stely for Better Future).

Ilyas Asaad menambahkan, IndoGreen Environment and Forestry EXPO ke 8 Tahun 2016 merupakan pameran lingkungan dan kehutanan terbesar di Indonesia yang diselenggarakan sejak tahun 2009, dengan menampilkan potensi – potensi sektor kehutanan, pengelolaan lingkungan dan kehutanan , pemanfaatan dan pelestarian hutan, pengunaan kawasan hutan, industri kehutananberupa hasil hutan baik kayu maupun non kayu, produk olahan yang rendah emisi.

Ditambahkan Ilyas, Teman – teman dari perusahaan dalam melakukan operasionalnya wajib mempertimbangkan aspek sosial dan budaya . Salain potensi kita juga mempunyai Sumber daya alam yg berlimpah. Makanya mari kita cintai hutan, kita jaga dan kita lestarikan, Karena hutan merupakan sumber kehidupan bagi kita.(sbr).

 

 

Editor : AI.


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar