Dodi Seftian Nyatakan Diri Maju Jadi Ketua Hipmawan

Dodi: Saya Ingin Menyatukan Mahasiswa Asal Pelalawan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Jelang Musyawarah Besar (Mubes) Himpunan Pelajar Mahasiswa Pelalawan (Hipmawan) Pekanbaru yang akan digelar bulan ini, Dodi Seftian Alamsyah atau yang lebih akrab dipanggil Dodi menyatakan siap maju sebagai Calon Ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Pelalawan (Hipmawan) Pekanbaru.

"Ya, saya menyatakan siap untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Hipmawan periode 2016-2017," katanya pada riaubernas.com, Rabu (6/04/16).

Dia mengatakan, bahwa majunya dirinya menjadi Calon Ketua Hipmawan untuk periode berikutnya adalah merupakan jawaban dari persoalan-persoalan Hipmawan Pekanbaru selama ini. Dan dirinya bertekad akan membawa Hipmawan Pekanbaru menjadi perkumpulan Mahasiswa Pelalawan yang maju dan mampu menyatukan mahasiswa Asal Pelalawan di Pekanbaru.
 
"Keinginan saya maju menjadi Ketua Hipmawan adalah sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian saya pada perkumpulan mahasiswa Pelalawan yang ada di Pekanbaru," tegas mahasiswa asal Bandar Petalangan ini.  

Katanya, organisasi Hipmawan yang sampai hari ini dipimpin oleh Abdul Wadud adalah sebuah organisasi perkumpulan mahasiswa asal Pelalawan yang menaungi enam kecamatan yaitu Bunut, Pangkalan Kuras, Pangkalan Lesung, Ukui, Kerumutan , Bandar Petalangan dan Bandar Seikijang yang selebihnya tergabung dalam Ikatan pelajar dan mahasiswa pelalawan bersatu (IPMPB).

Selain Dodi masih ada dua nama yang menjadi isu calon Ketua Hipmawan priode 2016-2017 yaitu Syawal yang merupakan mahasiswa STIKES Universitas Riau asal Kerumutan dan Jaka Mahasiswa STIKES Hangtuah asal Pangkalan Kuras. Fiz


Editor    : Ai
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar