Camat Bunut Tinjau Pelaksnaan UN di SMKN 1 dan SMAN 1 Bunut

Faisal: Siswa Diminta Tetap Fokus dan Jaga Kesehatan

Camat Bunut, Faisal S.STP saat meninjau pelaksanaan UN di SMKN 1 Bunut.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Camat Bunut meminta agar para siswa yang tengah mengikuti Ujian Nasional yang dilaksanakan serentak mulai Senin ini (4/4), diminta untuk tetap fokus dan terus menjaga kesehatan. Soalnya, UN masih akan dilaksanakan tiga hari ke depan.

"Jadi saya minta para siswa untuk terus menjaga kesehatan, jangan sampai absen saat UN masih berlangsung karena ujian ini masih digelar tiga hari ke depan," tegas Camat Bunut, Faisal S.STP, saat dimintai komentarnya usai meninjau dua sekolah di Bunut yakni SMAN 1 Bunut dan SMKN 1 Bunut, Senin (4/4).

Ia mengatakan, para siswa juga diminta untuk terus belajar agar mencapai nilai maksimal. Selaku orang nomor satu di Kecamatan Bunut, dirinya menginginkan agar para siswa bisa lulus 100 persen dengan nilai yang memuaskan.

"Tentu kita ingin agar para siswa dapat lulus 100 persen, dengan nilai yang bagus. Dan tentu ini adalah harapan kita semua," tandasnya.

Kepala SMK Negeri 1 Bunut sendiri, H. Ahmad Khairulli, M.Pd.I mengatakan bahwa ujian nasional di hari pertama di SMKN 1 Bunut diikuti oleh seluruh siswa kelas 12, sebanyak 50 siswa. Terdiri dari empat jurusan yakni Tehnik Komputer Jaringan, Akuntansi, Tehnik Sepeda Motor, dan Tehnik Kendaraan Ringan.

"Alhamdulillah, di hari pertama UN ini, mata pelajaran yang di UN kan yakni Bahasa Indonesia, dan diikuti oleh seluruh siswa kelas 12 sebanyak 50 siswa," katanya.

Dia mengharapkan agar para siswa tetap percaya diri dalam mengerjakan soal-soal UN yang tengah berlangsung ini. Dan dia juga berharap, anak didiknya di SMKN 1 Bunut ini bisa lulus seratus persen.

Dalam peninjauan pelaksanaan UN di dua sekolah tersebut, selain camat Bunut Faisal S.STP, turut hadir Pengawas Dinas Pendidikan Jumaidi, S.Pd, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Bunut Eri, S.Ag, Kepala SMKN 1 Bunut H Ahmad Khairulli, M.Pd.I, dan Danramil Bunut. (ton)



Editor    : Ai
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar